Sepatu Adidas Pertama Arif Monokrom - Arif Monokrom

Sabtu, 16 November 2019

Sepatu Adidas Pertama Arif Monokrom

Happy November sobat, di Kota Pontianak biasanya kalau bulan-bulan yang ada “ber-bernya” hampir setiap hari akan selalu terjadi hujan yang tentunya bisa membuat galau bagi yang jomblo, dan membuat sedih bagi yang LDR-an (pukpuk), hmmm kali ini saya akan berbagi cerita apa ya sob? aha bagaimana kalau saya membahas mengenai “Sepatu Adidas Pertama” saya sob? Ya cerita kali ini merupakan pengalaman yang sangat berkesan bagi saya sih, semoga bisa ada manfaatnya bagi kalian ya sob.

Sepatu Adidas pertama saya


Jadi ceritanya saya mendapatkan sepatu Adidas pertama saya pada hari berkurangnya umur saya bulan Oktober yang lalu, pasti banyak dari kalian yang tidak percaya bahwa ini merupakan sepatu Adidas pertama yang saya miliki pasalnya saya tidak terlalu menyukai sepatu bertipe olahraga, selama ini saya selalu memilih sepatu kulit atau sepatu kets dan terakhir kali saya memiliki sepatu olahraga yang merknya bukan Adidas pada tahun 2014 yang lalu, dan sepatunya ntah sudah menjadi seperti apa.

  Sepatu Adidas keren juga  


Mendapatkan sepatu Adidas pertama menjadi hal yang cukup menyenangkan bagi saya sobat selain jarang-jarang saya dapat hadiah dengan harga yang lumayan, sepatu adidas yang saya dapatkan ini juga lumayan keren dan nyaman untuk dikenakan, oh ya sepatu Adidas ini merupakan sepatu yang saya pilih sob, jadi sepatunya benar-benar sesuai dengan selera saya loh hehe.

Terlihat keren dikaki kanan

Namun dibalik kebahagiaan saya ada kesedihan yang mendalam dalam diri saya yaitu umur saya yang semakin menua, dan bertambahnya uban dirambut saya, hiks ini beneran sobat rambut saya yang sekarang sudah makin banyak ubannya loh huaaa pengen kembali ke umur 20-an deh rasanya haha.
Kembali ke LAPTOP…….(sorry om Tukul saya pinjam jargonnya)

Dikaki kiri juga terlihat keren
Jadi sepatu Adidas yang saya pilih ini berwarna abu-abu dengan sol berwarna putih serta ada list biriunya, untuk tali sepatunya juga berwarna abu-abu, dan logo Adidas yang terpampang pada sepatu ini berwarna abu-abu yang sedikit lebih gelap, sepatu yang saya pilih ini berukuran 43 atau 42,5 sobat (iya kaki saya jumbo sob) yang sangat pas dikaki serta enak sekali digunakan.
Kaki saya yang pernah mengalami tabrakan biasanya saat menggunakan sepatu kulit yang saya miliki selalu terasa sakit saat berjalan dengan jarak yang cukup jauh, namun saat menggunakan sepatu ini saya tidak merasakan sakit sama sekali saat saya sedang duduk-duduk santai bersama keluarga dibangku taman.

  Harga yang lumayan  


Oh ya meskipun hadiah saya tetap mengetahui harga dari sepatu ini loh sobat, karena seperti yang sudah saya ceritakan di atas saya juga turut serta untuk membeli sepatu ini, dan tahu kah sobat sepatu ini ternyata harganya lumayan loh sekitar 700 ribuan, namun berkat profesi menjadi seorang blogger yang sehari-hari sering mendapatkan goodie bag dan vocer, saya pun masih memiliki stock vocer MAP senilai 200 ribu yang ternyata bisa digunakan untuk membeli sepatu Adidas ini loh sobat.

Jatuh hati dengan sepatu ini

Jadi harga yang saya bayarkan hanya sekitar 500 ribu saja, lumayanlah meskipun harganya masih sedikit mahal (hiks maklum sobat miskin), fyi (for your info) saya membeli sepatu ini di Sport Station Ayani Megamall Pontianak sob yang merupakan toko yang memang menyediakan sepatu-sepatu serta perlengkapan olahraga yang terbilang cukup lengkap dan enaknya lagi disini menerima semua tipe vocer MAP loh sobat.

  Akhir kata  


Mendapatkan barang pertama yang dari dahulu belum pernah dimiliki memang sangat menyenangkan apalagi merupakan hadiah pemberian dari orang yang kita cintai, begitupula saat saya mendapatkan sepatu Adidas pertama saya, rassanya bahagia banget dan bahkan sampai ingin membawa sepatu Adidas tersebut kemana saja saya melangkah, selain itu berhubung ini merupakan sepatu Adidas pertama saya maka saya sangat merawatnya dengan sepenuh hati dan hanya mengenakan sepatu ini pada momen-momen tertentu saja supaya sepatu ini lebih awet dan tahan lama.
Kalian juga memiliki pengalaman yang sama seperti saya sob? Atau kalian juga pernah merasakan hal yang sama saat memiliki sepatu Adidas pertama? Kuy ceritakan pengalaman kalian pada kolom komentar yang sudah tersedia di bawah ini ya sobat, maafkan tulisan saya yang sedikit berantakan semoga kalian tetap memahami makna dari tulisan saya di atas ya sobat seeyubyebye.

Referensi :
- Pengalaman dan foto pribadi

Silahkan berkomentar dengan bijak dan dilarang keras untuk mencaci maki, karena apa? disini kita mencari teman bukan mencari lawan maupun musuh.
Jangan lupa gunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar sesuai ejaan yang disempurnakan, karena rasa bahasa kita tak sama jangan sampai menimbulkan perbedaan makna persepsi.
EmoticonEmoticon