Cerita

PermataBank Maha Karya Terbaik Astra Dibidang Ekonomi dan Jasa Perbankan

Desember 08, 2017,0 Comments

Astra International melalui anak perusahaannya PermataBank yang sahamnya dimiliki bersama dengan Standard Chartered Bank masing-masing sebesar 44,56% merupakan Bank Swasta di Indonesia yang menawarkan produk dan jasa perbankan yang sangat inovatif dan komprehensif dengan nilai kapitalisasi pasar yang cukup besar senilai Rp. 13,5 trilliun pada penghujung tahun 2013.
PermataBank Maha Karya Terbaik Astra Dibidang Ekonomi dan Jasa Perbankan
PermataBank maha karya Astra International
PermataBank merupakan wujud nyata dari Astra International untuk menggarap serta mengembangkan bisnis dibidang ekonomi dan jasa perbankan, tak tanggung-tanggung PermataBank diberikan fokus untuk mengembangkan segmen pasar baik dibidang komersial maupun konsumer yang memiliki basis di bidang Usaha Kecil dan Menengah (UKM) hal ini tentunya sejalan dengan keinginan pemerintah yang ingin memajukan UKM untuk lebih dikenal di dalam maupun di luar Negeri. 
PermataBank Maha Karya Terbaik Astra Dibidang Ekonomi dan Jasa Perbankan
PermataBank berhasil menduduki peringkat 7 di Indonesia
Saat ini PermataBank melayani 2 juta nasabah yang tersebar di 62 kota di Tanah Air, untuk melayani nasabahnya PermataBank sudah menghadirkan 331 kantor cabang yang terdiri dari cabang konvensional dan cabang syariah, 304 kantor layanan syariah, 22 cabang bergerak, 6 payment poitm dan 1012 ATM, kesemua fasilitas yang disediakan oleh PermataBank tentunya didukung dengan fasilitas e-channel yang mutakhir dan modern yang terdiri dari mobile banking dan internet banking.
Berkat konsistensi dan kegigihannya dalam melayani konsumen PermataBank yang merupakan merger dari 5 bank di tahun 2002 yang kemudian diambil alih pada oleh Astra International pada tahun 2004 bekerjasama dengan Standard Chartered Bank menjadikan Bank Permata sebagai Bank terbesar peringkat 7 di Indonesia. 
PermataBank Maha Karya Terbaik Astra Dibidang Ekonomi dan Jasa Perbankan
PermataMobile
Selain itu di tahun 2016 PermataBank berhasil mendapatkan penghargaan prestisius bertajuk Excellent Service Experience Award 2016 dengan kategori Regular Banking dan Sharia Banking dengan predikat EXCELLENT, oleh Majalah Service Excellence dan Carre CCSL; Contact Center Service Excellence Award (CCSA) 2016, Exceptional Grade – untuk kategori Banking, Credit Card, Priority Banking, Platinum Credit Card dan Sharia Banking; “Best Business Model Execution” oleh The Asian Banker Indonesia Country Awards 2016; “Most Efficient Bank” kategori Bank Buku III oleh Bisnis Indonesia Banking Award 2016; Bronze Awards untuk kampanye digital PermataTabungan Bebas #Sayang Uangnya untuk kategori Digital Integrated Campaign - Social Movement Digital Campaign oleh Pinasthika Award; Gold dan Bronze Stevie Awards untuk kampanye digital PermataTabungan Bebas #Sayang Uangnya masing-masing untuk kategori Innovation in the use of Word of Mouth dan Innovation in the use of Social Media; serta Bronze Stevie Awards untuk event Wealth Wisdom The Essence of Wealth untuk kategori Innovation in the use of Event. 

PermataBank Maha Karya Terbaik Astra Dibidang Ekonomi dan Jasa Perbankan
Tips keuangan bagi konsumen dari PermataBank
Tentunya 60 tahun Astra International berdiri dan berkarya di Indonesia, PermataBank menjadi salah satu hasil karya Astra International yang sangat membanggakan serta sangat bermanfaat bagi seluruh rakyat Indonesia, selain itu banyak UKM-UKM yang berhasil dan berkembang pesat dengan mendapatkan manfaat serta bantuan dari pembiayaan yang disediakan oleh PermataBank. 
PermataBank Maha Karya Terbaik Astra Dibidang Ekonomi dan Jasa Perbankan
PermataBank pelopor solusi finasial
Dengan visi “menjadikan hidup lebih bernilai” tentunya sejalan dengan apa yang diharapkan oleh Astra International untuk menjadikan seluruh lapisan masyarakat di Indonesia akan lebih baik serta bernilai lebih dimasa yang akan datang.

You Might Also Like

0 komentar:

Silahkan berkomentar dengan bijak dan dilarang keras untuk mencaci maki, karena apa? disini kita mencari teman bukan mencari lawan maupun musuh.
Jangan lupa gunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar sesuai ejaan yang disempurnakan, karena rasa bahasa kita tak sama jangan sampai menimbulkan perbedaan makna persepsi.